KLARIFIKASI DANA PIP DI SDN ROSEP 03 KEC. BLEGA KAB. BANGKALAN – MADURA

 433 total views

Bangkalan Global Investigasi Newscom, 09 Januari 2023.

Read More
  • Wartawan Media Global Investigasi News.com menindak lanjuti pengaduan dari wali murid SDN Rosep 03 terkait pencairan Dana Program Indonesia Pintar (PIP) di Bulan Desember 2022.

beberapa wali murid yang tidak mau disebutkan namanya mengadu dan mengeluh soal keterlambatan pencairan Dana Program Indonesia Pintar (PIP) di SDN Rosep 03. sedangkan tanda tangan dari wali murid sudah berjalan kurang lebih 1bulan lamanya, M. Misli Hardiansyah selaku wartawan dari media Global Investigasi News.com langsung bergerak melakukan investigasi ke pihak SDN Rosep 03.
pada hari Senin 09/01/2023.

Disaat kunjungan ke SDN Rosep 03 kepala sekolah lagi tidak ada di ditempat ditemui dua Guru yakni Bapak Abdus selaku Guru Olah Raga dan Bendahara dan Bapak Sumbri selaku Guru Agama, mereka memberikan keterangan/klarifikasi bahwa pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) masih menunggu jadwal dari pihak Bank BRI Blega.
karena Bank BRI selaku Bank yang mempunyai tanggung jawab untuk pencairan Program Indonesia Pintar (PIP),

Setelah dapat klarifikasi dari pihak sekolah, M Misli Hardiansyah (selaku wartawan/jurnalis ) dari Media Global Investigasi News.com langsung terjun ke Bank BRI Blega untuk meminta klarifikasi dan konfirmasi soal pernyataan dari pihak SDN Rosep 03.

Setelah sampai di Bank BRI langsung bertemu dan dilayani dengan baik oleh pihak Bank BRI Blega yaitu Bapak Yusron selaku Pimpinan di Bank BRI.

Bapak Yusron-pun menyampaikan kepada Wartawan bahwasanya pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) di SDN Rosep 03 memang menunggu jadwal, karena Bank BRI sendiri melayani pencairan dana Program Indonesia Pintar (PIP) Empat Kecamatan diantaranya Kecamatan Blega dan Galis.

Untuk pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) di SDN Rosep 03, buku tabungan masih diproses jadi pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) didahulukan sekolah /murid yang sudah mempunyai buku tabungan dulu, pungkasnya

Begitulah penjelasan dan klarifikasi dari pihak sekolah dan pihak Bank BRI, ini hasil invesgigasi yang dilakukan Wartawan Global Investigasi News.com, M.Misli Hardiansyah
selaku jurnalis dari media globalinvestigasinews.com.

Team R

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *