Aksi Pelecehan di Kawasan Wisata Kawah Ratu Bogor, Berakhir Melalui Mediasi

 31 total views,  1 views today

Bogor – Aksi pelecahan terjadi di pamijahan Kabupaten Bogor, kejadian yang terjadi di lokasi wisata kawah ratu taman nasional gunung halimun salak tersebut dilakukan oleh seorang pelaku berinisial A (38), pada Minggu 22 Januari 2023.

Read More

Pelaku yang merupakan karyawan yang bekerja di wisata kawah ratu tersebut melakukan pelecehan terhadap pengunjung wanita dengan memotret seorang wanita yang sedang duduk secara diam-diam dengan handphone miliknya, kejadian yang di ketahui teman korban pun sempat mengakibatkan keributan.(24/1/2023)

Terkait kejadian tersebut pihak kepolisian dari polsek Cibungbulang polres Bogor pun melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan pada saksi saksi yang berada di lokasi kejadian.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana SH katakan bahwa terkait kejadian tersebut kami sudah melakukan tindakan kepolisian dg mempertemukan antara kedua belah pihak, pihak korban dan juga pelaku, yang mana dalam pertemuan tersebut dilakukan mediasi di kantor Taman Nasional Gunung halimun salak. Dari mediasi yang di gelar tersebut pelaku minta maaf kepada korban atas kejadian yang telah terjadi tersebut.

Dan dari hasil permintaan maaf tersebut pihak korban pun memaafkan kejadian tersebut dan di selesaikan secara kekeluargaan (RJ) Restostice Justice. Selain itu terhadap pelaku pun telah diberikan sanksi dengan diberhentikan dari pekerjaannya selaku pengelola wisata kawah ratu, ungkap Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Permana.

Sumber :Humas Polres Bogor

E. Permana

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *