Bapas Pati Lakukan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

 173 total views

PATI – JAWA TENGAH

Read More

Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pati, Muhamad Nurseha beserta seluruh jajaran melaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2023 dan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rabu (25/01).

Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha

Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Bapas Pati, ini merupakan kegiatan pembuka dalam mewujudkan tujuan Bapas Pati meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Serta ini merupakan wujud komitmen dari Kabapas Pati serta seluruh jajaran bahwa Bapas Pati siap membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Dalam arahannya Kepala Bapas Pati Muhamad Nurseha berpesan untuk selalu menjaga integritas, meningkatkan kinerja serta pelayanan bagi masyarakat. Semoga tahun ini Bapas Pati bisa meriah predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).”papar dalam kegiatan

“Komitmen ini merupakan wujud keseriusan kita dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita, selain itu kita harus memiliki jiwa melayani bagi masyarakat untuk mewujudkan tujuan WBBM tahun ini. Kekompakan kita merupakan modal kita menghadapi tantangan dalam melaksanakan pekerjaan ini.” Tutur pungkas, Kepala Bapas Pati, Muhamad Nurseha dalam amanatnya.

Kontributor : Humas Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *