Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Kab. Kerinci Monitoring Sekolah Dasar Di Kecamatan Air Hangat Timur

 278 total views

Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Kabupaten Kerinci Monitoring Sekolah Dasar Di Kecamatan Air Hangat Timur

Read More

Kerinci, Globalinvestigajsiinewscom – Paska telah dilantiknya Kabid, Pembinaan Pendidikan Dasar, Saprel, S.Pd dan didampingi Kasi Kelembagaan dan Peserta Didik, Andreas, S.Pd., MM melakukan monitoring langsung ke lokasi Sekolah Dasar Negeri di Wilayah Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Senin, 30/01/2023.

Dalam acara monitoring tersebut berlangsung di SDN 02 Sungai Tutung dan diikuti seluruh Kepsek SDN di Kecamatan Air Hangat Timur berjumlah 16 Kepala Sekolah di tingkat SD.

Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Saprel S.Pd’ kata sambutan menyampaikan kepada seluruh Kepala Sekolah di Kecamatan Air Hangat Timur pada kali ini terlebih dahulu saya memperkenalkan diri dari pada Kasi kKelembagaan dan Perserta Didik SD, Bapak Andreas, S.Pd., MM sekaligus juga memaparkan keberadaan sekolah dasar SD di wilayah kecamatan air hangat timur kepada bapak Andreas di depan seluruh kepala sekolah yang hadir dalam wilayah kecamatan air hangat timur.

Pada kesempatan itu Saprel S.Pd. ‘ juga menyampaikan di awal tahun l2023 ini kita harus bersinergi dalam bentuk kegiatan di sekolah dan setiap guru mempunyai target dalam pelpom merdeka berlajar dalam bentuk, hasil karya nyata atau di sebut sampai karya nyata dan para guru melakukan dengan menggunakan metode bentuk video belajar dan hingga hasil tersebut bisa upload di kirim ke WA, tegasnya.

Kita berharap bagi para Honorer hadir sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dalam kegiatan mengajar di sekolah dan jangan sampai namanya ada tapi ia tak pernah hadir disekolah ini harus di perhatikan oleh kepala sekolah di masing-masing sekolahnya.

Ditempat yang sama kasi kelembagaan dan perserta Didik SD Andreas S.Pd., MM mengatakan bahwa hari ini merupakan pertama melakukan monitoring di kecamatan air hangat timur, semenjak di lantik atau menjadi kasi kelembagaan siswa bidang pembinaan SD.

Kita berharap kepada seluruh kepala sekolah se kecamatan air hangat timur berkerja sama yang baik dan bersaing secara sehat di lingkungan sekolah masing-masing.

Untuk meningkatkan kreatifitas di sekolah banyak cara – cara yang bisa diperbuat di sekolah seperti adakan perlombaan pintas seni, lomba baca puisi dan lomba – lomba lainya .

Kedisiplinan siswa – siswi itu sangat penting demi kemajuan di sekolah dan tergantung trik – trik kita supaya sekolah kita dapat perhatian serius dari lingkungan masyarakat setempat jelas’ nya

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *