Perkokoh Kerjasama dan Jaga Kebersihan, Ini Arahan Kalapas Dompu

 145 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Dalam rangka membangun kebersamaan dan menyatukan presepsi guna menjalankan visi dan misi ke depan lebih baik, Kalapas IIB Dompu H.A.Halik S.Sos duduk bersama dengan seluruh pegawainya guna memberi arahan dan mengajak seluruh pegawai untuk saling bertukar pikiran serta dapat bekerja dengan ikhlas, Senin ( 31/01/2023 ) sekitar pukul 10.30 Wita bertempat di aula lapas Dompu.

Acara duduk bareng dengan staf suasananya cukup santai dan sejuk, sambil Kalapas mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwasanya tidak ada yang luar biasa dan tidak ada yang lebih hebat selain daripada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia juga menyampaikan sebagai ASN Lapas Dompu untuk senantiasa merawat dan menjaga marwah institusi Lapas Dompu khususnya dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada umumnya, dimana pun dan kapan pun itu, imbuh Halik dengan nada yang landai.

Tak lupa pula, untuk menjaga marwah itu juga diperlukan ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja dan melayani masyarakat dengan ramah, sopan juga santun.

“Mari pertahankan dan tingkatkan kinerja dan kedisiplinan kita guna menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ajak Halik dengan semangat

Diharapkan komunikasi dan silaturahmi yang terjalin menjadi semakin kuat dan kokoh guna meraih segala target yang telah dicanangkan, pintanya.

Kemudian masih di tempat yang sama pula Kalapas Dompu mengajak seluruh pegawai dan warga binaan agar bersama-sama menjaga lingkungan Lapas ini menjadi bersih serta asri.

Karena Kebersihan lingkungan merupakan hal terpenting untuk menciptakan kesehatan tetap bugar dan sehat, ucapnya.

Tambah Halik panggilan akrabnya, dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar ini sangatlah penting, hal ini tidak saja di lakukan oleh petugas kebersihan saja tapi dibarengi kesadaran bersama dalam melaksanakannya.

Untuk itu ia menghimbau agar kegiatan membersihkan area lapas Dompu ini tetap rutin di laksanakan, demi terpeliharanya lingkungan lapas menjadi lebih bersih,nyaman dan asri agar terhindar dari penyakit, terang Halik.

Selain itu dengan terciptanya giat rutin kebersihan dapat mewujudkan lingkungan yang yang bersih sehingga akan menghadirkan suasana lapas Dompu yang aman,nyaman dan kondusif.

Di tambahkan Halik,Kebersihan tidak hanya untuk lingkungan lapas Dompu saja tapi kebersihan di antara pribadi kita masing-masing sebagai abdi Negara dan Bangsa, pungkas Kalapas Dompu. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *