Dedi Irawan, SH Maju Caleg Dapil II Tanggamus

 633 total views

Tanggamus – Jelang pesta demokrasi yang akan di laksanakan pada tahun 2024 mendatang,
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tanggamus Dedi Irawan, SH., sudah dapat di pastikan akan mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus pada periode tahun 2024-2029, mewakili Daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi empat (4) Kecamatan :
1.Kecamatan Wonosobo.
2.Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS).
3.Kecamatan Semaka.
4.Kecamatan Pematang Sawa.

Read More

Dedi Irawan, SH., merupakan salah satu putra terbaik daerah Kabupaten Tanggamus, pria asal Pekon Kunyayan Kecamatan Wonosobo.
“Pemilik Perusahaan Irawan Group” perusahaan yang bergerak di bidang Properti dan Media.
Dedi Irawan merupakan salah satu pengusaha sukses yang masih berdomisili di kawasan perumahan elit Citra Raya bundaran III Cikupa Tangerang Provinsi Banten.

“Setiap anak manusia terlahir didunia di awali dengan keinginan dan cita-cita, dalam mengisi kegiatan baik itu sosial dan kemasyarakatan berhubungan sesama manusia serta alam semesta terutama hubungan kepada Allah SWT, karena semuanya kita akan kembali kepangkuan Allah SWT tentunya di akhiri dengan amal kebaikan dan perbuatan kita selama dialam dunia dengan kata singkatnya dunia walakhirat, itulah yang kita upayakan dan diperjuangkan. Menggapai hidup dalam cita-cita kini saatnya sosok yang muda yang berkarya, “ungkap Dedi Irawan, SH.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Tanggamus Dedi Irawan, SH., mengatakan bahwa dirinya akan maju menjadi calon Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, diusung dari Partai besutan Harry Tanoe Soedibyo yakni Partai Perindo “Dirinya terpanggil untuk mewakili suara masyarakat di empat (4) Kecamatan. tentunya menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi dirinya karena rasa cintanya kepada daerahnyanya sendiri, serta untuk lebih memajukan dalam segala subsektor baik usaha pertanian dan perkebunan namun semua itu yang sangat utama adalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempuni sesuai bidang dan keahliannya masing-masing.

“Sangat banyak membutuhkan dukungan dari semua pihak, bagaiamana kita mewujudkannya agar dapat terwujud karena, menurutnya manusia hanya berdoa dan berusaha, tetapi semuanya Allah SWT yang menentukannyakarena kebaikan belum tentu dibalas dengan kebaikan begitu juga sebaliknya, “mari kita sama-sama berjuang dan berjuang begitu sebaliknya bekerja dan bekerja dan jangan lupa berdoa meminta kepada Allah SWT.

“Harapannya kita harus berjuang jangan sampai putus asa, semuanya kita belum mengetahui, karena Allah SWT adalah penentu semuanya karena kalau Allah SWT berkehendak maka akan terjadi, sesuatu yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, konsep dan strategi yang dimiliki oleh bapak empat (4) putra putri ini, “pungkas Dedi Irawan, SH.(Heri Apriyanto).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *