Alawi Mahmud Maju Sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon 2024 Menurut Masduki itu Sudah Menjadi Keputusan Partai

 59 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – Global investigasi News.com – Saya sebagai bagian dari DPD Partai PAN harus realistis dimana kita memiliki 6 kursi di DPRD kota Cilegon dari target 8 kursi dan mendapatkan 7 kursi, jadi kita juga tidak mungkin memaksakan kehendak mencari Bakal Calon Walikota Cilegon selain H. Alawi Mahmud, Sabtu (06/04/2024)

Read More

“Hari ini secara tegas saya sampaikan pada keseluruhan Partai PAN kita harus realistis dan bijak untuk tidak usah terlalu berharap menjadi Calon Walikota Cilegon, karena yang memiliki keputusan partai adalah DPP PAN,” tegas H. Masduki

“Menurut saya kebebasan berpendapat boleh-boleh saja, tapi saya selaku sekretaris DPD PAN Cilegon serta selaku kader PAN harus realistis jadi jangan memaksakan kehendak harus menjadi Walikota Cilegon, dimana Ketua DPD Kota Cilegon H. Alawi Mahmud sudah menyampaikan di kepada awak media Sabtu (06/04/2024) yang sudah menjadi keputusan partai
C1 atau C 2 dan kita harus menerima yang menjadi keputusan partai.

“Saya menghimbau kepada kader-kader PAN untuk memberikan penghargaan kepada Ketua DPD Kota Cilegon H. Alawi Mahmud, karna menurut saya beliau adalah Ketua pengurus partai PAN yang selalu konsisten.

Sebagai Ketua DPD Partai PAN, beliau sudah bisa menaikkan kursi dari 4 kursi Menjadi 6 Kursi, saya sebagai kader partai sangat mengapresiasi, jadi sekali lagi kenapa saya katakan kita harus realistis siapa yang berjuang.

“Dan secara konstitusional saat Rakerda sudah direkomendasikan oleh DPP dan DPP juga menilai siapa yang ngurus partai dan siapa yang tidak ngurus partai,” kata H. Masduki.

Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *