Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

 103 total views

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menjadi irup dalam upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bangka Barat , Rabu (01/02/2023).

Read More

Upacara yang di hadiri oleh seluruh personil Polres Bangka Barat termasuk Para Pejabat Utama (PJU) dan ASN serta personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian

Kenaikan pangkat pengabdian KOMPOL Iskandar Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kep. Babel Nomor: STR/899/XI/KEP /2022 TGL 31-12-2022 ttg Pemberitahuan Kenaikan Pangkat dari AKP ke KOMPOL kepada AKP ISKANDAR NRP 65040411 jabatan Kabag Logistik Polres Bangka Barat telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKP Menjadi KOMPOL TMT 1-2-2023.

Dalam amanatnya Kapolres Bangka Barat AKPB Catur Prasetiyo SIK mengatakan Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Bangka Barat merupakan salah satu bentuk Reward kepada Personel Polri yang telah mengabdi dengan Baik dan Profesional sampai dengan jelang Masa Purna Bakti

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan,”katanya.

Upacara selesai dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat serta tradisi penyiraman air bunga Oleh Kapolres Bangka Barat.

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *