Kementerian PAN-RB Dan Srena Polri Lakukan Verifikasi Kesiapan Pembentukan Direktorat Siber Polda Jabar

 184 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kementrian PAN-RB Dan Srena Polri Lakukan Verifikasi Kesiapan Pembentukan Direktorat Siber Polda Jabar

Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana. M.Si. menyambut kedatangan Kementrian PAN-RB dan Srena Polri dalam kegiatan Verifikasi pembentukan Direktorat Siber Polda Jabar.

Kegiatan verifikasi kesiapan pembentukan Direktorat Siber Polda Jabar oleh Tim verifikasi Kementrian PAN-RB dan Srena Polri dilakukan pada hari Rabu, 1 Februari 2023. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakapolda Jabar, Karolemtala Srena Polri, Asdep Kementrian PAN-RB, Karorena Polda Jabar, Dir Reskrimsus Polda Jabar, Kabid TIK Polda Jabar serta Tim Verifikasi Kementrian PAN-RB.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi. memimpin pelaksanaan Kegiatan verifikasi kesiapan pembentukan Direktorat Siber Polda Jabar oleh Tim verifikasi Kementrian PAN-RB dan Srena Polri di Aula Herman Sudjanadiwirja Mapolda Jabar.

Dalam sambutannya Bapak Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada Kementrian PAN-RB dan Srena Polri atas dukungannya dalam pembentukan Direktorat Siber Polda Jabar guna menunjang kinerja Polda Jabar dalam menangani kasus-kasus Siber diera 4.0.

Asdep Kementrian PAN-RB Mengapresiasi kinerja Polda Jabar yang telah mengungkap berbagai macam kasus-kasus Siber sehingga Polda Jabar terpilih masuk kriteria untuk pembentukan Dit Reskrim Siber, dan akan terus mendorong kemajuan siber di Polda Jabar dengan harapan bisa terus meningkatkan penanganan kasus-kasus Siber.

Bandung 1 Februari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *