Romy Haryanto Silaturahmi Bersama Keluarga Besar di Kabupaten Merangin

 151 total views

Globalinvestigasinews.com–Bupati Tanjung Jabung Timur Romy Haryanto menggelar silaturahmi bersama keluarga besar di Kabupaten Merangin, di kediaman Faisal, Rabu malam, (01/02/2023). Dihadapan keluarga besarnya, Romy Haryanto menyatakan sikap akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai bakal calon Gubernur Propinsi Jambi Tahun 2024.
“Mohon doa restu, saya siap maju sebagai calon Gubernur Jambi 2024,”tegasnya.
Romy berharap, dengan adanya pertemuan ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi sesama keluarga yang ada di Bangko.
“Sekali lagi saya mohon doa restu dukungan keluarga. Bagi yang tidak hadir malam ini tolong sosialisasikan kasih tau dengan keluarga lainnya,”ujarnya.
Romy menyadari, dengan majunya dirinya sebagai calon Gubernur Jambi sedikit banyaknya keluarga yang ada di Bangko pasti ada tekanan dan intimidasi. Namun, Romy tetap memberi semangat kepada keluarga besar agar selalu menjaga kekompakan.
“Insya alloh dengan segala kekuatan dan kekompakan keluarga kita, bukan hal yang mustahil kemenangan 2024 kita rebut,”terangnya.
“Dan yang lebih terpenting lagi tolong dijaga etika kita, tunjukkan ke masyarakat luas bahwa kita punya etika yang layak dicontoh,”tambahnya.
Kepada keluarga besar ia juga menghimbau, agar tetap santun memperkenalkan dirinya ketengah masyarakat.
“Jangan sombong, mari kita rembut simpati masyarakat dengan catatan tidak perlu menjelekkan kandidat lain kita raih dengan cara yang sopan. Mulai malam ini dengan segala kerendahan hati memohon kepada keluarga besar terua sosialisasikan untuk menuju kemenangan di 2024,”pungkasnya.(yaz)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *