Reuni Akbar Jilid 2, H. Cucun Ahmad Syamsurijal Memberikan Hadiah Utama Paket Umroh 6 Peserta dan Peresmian Masjid Al- Burhan SMPN 2 Ciparay

 181 total views

Bandung,Gebyar Reuni Akbar Jilid 2,Dr.H.Cucun Ahmad Syamsurizal,Selaku Ketua Fraksi PKB DPR RI, Bersama Bapa Bupati Bandung Memberikan Hadiah Utama Paket Umroh Pada 6 peserta Reuni Akbar Jilid 2 Ducip,.

Read More

H.Cucun Yang merupakan Alumni Angkatan 1988 dari SMPN 2 Ciparay,Pada Hari Minggu 5 Maret 2023,Meresmikan Masjid Al -Burhan Sekaligus Menyerahkan Kunci Masjid Kepada Kepala Sekolah SMP Negri 2 Ciparay Ade Juati,S.pd,.

Dalam Kesempatanya hadir Selaku Alumni Angkatan 1988.Dr. H.Cucun Menyampaikan bahwa pada hari ini kami merasa bangga dan terimakasih dan apresiasi atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Bandung yang mana suatu daerah atau sekolah mengadakan semacam Reuni Akbar ini,pertama di lihat sangat positif,silaturahim kita semakin mengingatkan dan semakin tidak melupakan(Jadi Dulur Salawasna).

Selanjutnya dalam sambutanya H.Cucun mengukapkan secara langsung sebagai alumni angkatan 88 di SMP Negri 2 ciparay sudah memberikan kontribusi melalui aspirasi untuk SMP Negri 2 Ciparay sebesar 2,2 Milyar rupiah untuk renovasi sekolah, renovasi Masjid Al-Burhan yang bertempat di SMP Negri 2 Ciparay. Di tahun 2023 saya akan membawa anggaran sejumlah 2,24 Milyar untuk merenovasi sekolah Yang ada di SMP Negri 2 Ciparay.ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *