“Terkait Kasus Pemerasan Jam Tangan RM, LPPI Ingatkan Kuasa Hukum Jangan hanya Koar-koar di Media ?!”

 154 total views

Terkait Kasus Pemerasan Jam Tangan RM, LPPI Ingatkan Kuasa Hukum Jangan hanya Koar-koar di Media

Read More

Ketua Umum DPP LPPI Dedi Siregar mengingatkan agar kuasa hukum dari Tony Trisno untuk tidak hanya koar-koar di media, terkait dugaan adanya kasus pemerasan jam tangan Ricard Mille yang melibatkan petinggi polri. Karena menurut kami sudah mengarah ke pembunuhan karakter terhadap orang lain.

Kami mengingatkan agar penasihat hukum Heroe untuk menyampaikan pernyataan terkait keterlibatan pihak lain dalam kasus jam tangan Ricard Mille di depan pemeriksaan. “Kepada para penasihat hukum Heroe silakan ungkapkan hal-hal yang mereka ketahui. Semisal dugaan keterlibatan hingga peranan pihak lain dalam kasus tersebut di proses pemeriksaan agar bisa dituangkan dalam BAP dan jadi alat bukti kuat,” oleh karen itu stop menyebarkan berita soal dugaan keterlibatan petinggi polri dalam kasus itu.

Kami yakin bahwa polri bakal menindaklanjuti setiap informasi dan data yang diterima dalam suatu penanganan kasus. Informasi dari korban pemerasan apabila di ungkap di media hanya akan membuat kegaduhan dan mencemarkan nama baik petinggi polri yang di tuduhkan.

“Silakan dibuka di depan Tim Penyidik polri. Kalau sekadar disampaikan di ruang publik, maka seluruh pernyataan itu tidak memiliki nilai pembuktian suatu perkara,” Dedi Siregar mengungkapkan bahwa dalam kasus jam tangan Ricard Mille sudah dilakukan sidang etik dan yang terlibat telah di vonis, sehingga tidak bisa lagi melakukan tuntutan yang telah dilakukan di dalam sidang etik.

Dedi Siregar
Ketua Umum DPP LPPI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *