Penetapan TPK di Desa Sarageni Tahun Anggaran 2023

 159 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Pemerintahan Desa Sarageni Melakukan Penetapan TPK (Tim pelaksana Kegiatan) Pembangunan untuk anggaran Apbdes tahun 2023.

Read More

Dalam pembentukan ini, yang di adakan di Kantor Desa Sarageni Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten,, dihadiri Oleh, Seluruh Perangkat Desa, BPD, Ketua Rw se-Desa Sarageni, LPM, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat , Pemdamping Lokal Desa, Pemdamping Pembangunan Desa.

Kepala Desa Sarageni Hamim, Menyampaikan Sambutannya,
“Bahwasannya untuk kegiatan Non Konstruksi dilaksanakan Langsung Oleh Perangkat Desa yang terkait, sedangkan Kegiatan Konstruksi dilaksanakan Oleh TPK,” Ungkapnya.

Ia juga berharap,
“Peserta yang ikut, dan nantinya yang terpilih, bisa mengikuti Peraturan dan Regulasi yang berlaku. Selain itu, TPk juga bukan hanya Melaksanakan pekerjaan dilapangan, tetapi bisa mempertanggung jawabkan dan menyelesaikan Administrasi, terkait Kegiatan yang dilaksanakan nya,” Ujar Hamim.

“Dan juga nantinya untuk Pekerjaan Konstruksi yang ada, merupakan Tanggung Jawab kita Bersama,” Jelas Hamim.

Ia (Hamim) juga berharap,
“Agar nantinya TPk yang terpilih, bisa bekerjasama dengan baik, dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan regulasi,” Tutur orang nomor satu di Desa Sarageni.

dalam Pembacaan Tartib, yang dilakukan Oleh Sekretari Desa Sarageni Mulyadi, ia juga menyampaikan,
“Dalam pemilihan TPK ini, unsur – unsur yang terkait adalah, Perangkat Desa (Ketua wilayah), LKD (LPM, Rt, Rw, Karang taruna, PKK, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh tokoh agama,” Bebernya.

Terakhir ia mengatakan,
“Pembentukan TPK ini, dibentuk 2 TPK dengan berjumlah 3 orang di setiap TPK nya, yaitu Ketua, Sekretaris, dan 1 orang Anggota,” Tukas Mulyadi.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *