LSM GMBI Distrik Pamekasan Kembali Membagikan Bansos

 397 total views

Dewan pimpinan distrik – gerakan masyarakat bawah indonesia (DPD LSM GMBI) kabupaten pamekasan mendampingi KSM LSM GMBI kecamatan proppo menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di desa toket dan desa batukalangan kecamatan proppo kabupaten pamekasan. Pada minggu (19/3/2023).

Read More

Kegiatan tersebut secara rutin dilakukan oleh DPD LSM GMBI distrik pamekasan bersama KSM LSM GMBI untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu. Dan kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian serta bukti nyata LSM GMBI terhadap masyarakat dengan membantu yang tidak seberapa nilainya. “Semoga dengan kegiatan bansos tersebut, akan lebih banyak orang merasa iba, sehingga berbesar hati ikut peduli membantu meringankan beban ekonomi dalam warga kurang mampu dalam menjalani keberlangsungan hidupnya sehari-hari”. ungkap sekretaris KSM LSM GMBI Proppo (Abdussalam).

Ketiga warga tersebut, ibu amsiyah dusun tanggul desa toket, nyai raino dusun kotapang desa batukalangan, ibu sayya dusun kotapang desa batukalangan kecamatan proppo kabupaten pamekasan.

Dengan nada haru “Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan bapak-bapak, semoga mendapatkan ganti rejeki yang lebih besar dan diterima sebagai amal ibadah oleh Allah SWT”. ucap warga
(Kabiro-Sumenep)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *