Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Apel Pengecekan Setelah Cuti Lebaran

 131 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News- Usai melaksanakan Cuti lebaran, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., memimpin langsung apel pengecekan selesai Cuti Bersama lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di lapangan Apel Parikesit Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (26/04/2023).

Read More

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menyampaikan Saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 Hijriah minal aidzin walfaidzin semoga semua amal ibadah di terima oleh Allah SWT dan di pertemukan dengan Ramadhan di tahun akan datang”, ucap Dandim.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menyampaikan apel bersama pagi hari ini dalam rangka pengecekan cuti gelombang satu dan gelombang dua dan mengecek bagaimana keadaan cuti yang sudah diberikan negara.

“Cuti sudah diberikan oleh komando atas saya harap ini bisa menjadikan motivasi untuk kita bisa bekerja lebih semangat lagi dan saya ucapan terimakasih tidak ada pelanggaran selama melaksanakan cuti lebaran apa bila ada permasalahan selama melaksanakan cuti lebaran segera laporkan,” tuturnya.

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan secara fisik satu persatu para Prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran, selain itu banyak juga prajurit yang melaksanakan dinas dalam maupun membantu Polri siaga di Pos Ketupat PAM Hari Raya Idul Fitri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang agar tetap kondusif,” pungkasnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *