KEMAJUAN DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SMPN 1 RUMBIA LAMPUNG TENGAH TERBUKTI NYATA

 176 total views

Lampung Tengah – SMPN 1 Kecamatan RUMBIA LAMPUNG TENGAH Terlihat Semua siswa didik dan para guru berpatisipasi dalam semua kegiatan dalam mrmajukan pendidikan

Read More

Pasalnya Rabu 10 mei 2023 Menurut Kepala SMPN 1 Kecamatan Rumbia lam teng , Dalimi, S, Ag, mengatakan, kegiatan yang sifat nya positif baik bertujuan untuk melatih siswa didik membiasakan diri menjaga kekompakan ,kedisiplinan ,keuletan dalam kegiatan belajar mengajar dan juga tentunya tak lepas daru kebersihan Ruang kelas dan lingkungan sekolah

Dia mengatakan, kegiatan sekolah untuk memberikan ilmu pngetahuaan serta pembelajaran kepada siswa agar terbentuk siswa berprestasi dan siswa yang hebat .

Kegiatan rutinitas kita untuk kebersihan lingkungan sekolah setiap hari jumat semua para dewan guru,staff serta saya sendiri juga melakukan kegiatan ini yaiti kegiatan Jum’at Bersih hal ini merupakan kegiatan berkesinambungan. Kendati tidak ada jadwal pasti, kegiatan ini selalu dilaksanakan.

“Memang setiap seminggu sekali hal ini kami lakuan / diselenggarakan. Tetapi kegiatan ini rutin kami adakan dengan waktu sama di hari Jum’at,” jelas Dalimi.

Masih kata Dalimi, dia berharap agar para dewan guru degan siswa tetap solid dan berkesinambungan dalam kegiatan belajar mengajar dan kegiatan Jum”at Bersih ini tetap dilakukan siswa disekolah agar tetap terjaga kebersihan keindahan kenyamanan di sekolah tutup nya.

Tim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *