Rapat Evaluasi Kerja Organisasi Purnawirawan Angkatan Darat Dirangkaikan Dengan Silaturahmi Dan Halal Bihalal

 231 total views

Lombok Tengah NTB,
Globalinvestigasinews Com – Rapat evaluasi kerja Organisasi purnawirawan angkatan darat (PPAD) dirangkaikan dengan silaturahmi dan halal bihalal di Kantor Pepabri Lombok Tengah provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Senin (15/5/2023)

Read More

Dengan puluhan Purnawirawan TNI AD yang tergabung dalam Persatuan purnawirawan angkatan darat, (PPAD) di wilayah Lombok Tengah provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rapat evaluasi kerja organisasi purnawirawan angkatan darat di rangkaikan dengan Halal bihalal dan Silaturahmi berlangsung hangat, dan sukacita yang diikuti puluhan purnawirawan TNI AD, baik yang baru purnawirawan maupun yang sudah lama purnawirawan.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua PPAD Lombok Tengah, ketua PEPABRI Lombok Tengah, Ketua Veteran Lombok Tenga,Ketua PPRI dan Ketua pembina PPRI Lombok Tengah,dan para anggota PPAD Lombok Tengah.

Pada kesempatan itu ketua PPAD lombok tengah, menyampaikan perjalanan organisasi purnawirawan angkatan darat (PPAD) masih kurang maksimal, karena selama dua tahun kita terkendala dengan Covit 19.untuk itu mari kita semangat lagi untuk menghadapi agenda program – program kedepan dan kita harus tetap solid dan jaga kekompakan.

Dengan terbentuknya koordinator masing – masing kecamatan, untuk penyambung dan mempermuda menyampaikan kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.Koordinator
Kec. Praya Muhajir
Kec. Prateng Suparna
Kec pratim. Sukarnadi
Kec. Pujut. Rustam
Kec. Prabar L.mardana
Kec pra daya darmawa
Kec. Jonggat Sarina hardi
Kec. Pringga rata Samin
Kec. BKU Awaludin
Kec. Btukiang Nuruddin
Kec.kopang L.muksin
Kec .Janapria Sulaiman.

Sesuai hasil kesepakatan kita bersama, setiap tanggal 10 kita melaksanakan pertemuan dan silaturahmi di kantor Pepabri/PPAD lombok tengah.

Ditempat yang sama ketua Pepabri lombok Tengah, juga menyampaikan dalam pertemuan ini dan dirangkaikan halal bihalal, karena selama tahun 2021 kita kehilangan jejak terkait Covid 19 yang melanda di negeri kita, bahkan di seluruh dunia sehingga kita sangat perlu membangun kembali silaturahmi untuk membahas kegiatan kegiatan kedepan, yang bersifat positif.dan juga ketua Pepabri mengajak kepada seluruh anggota PPAD yang belum masuk anggota koprasi Pepabri mari kita ikut berkoprasi untuk kesejahteraan kita sendiri. harapan ketua Pepabri.

Acara rapat evaluasi kerja organisasi purnawirawan angkatan darat dan dirangkaikan dengan halal bihalal, diakhiri dengan doa dan makan bersama,( GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *