Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh Telah Resmi Melaporkan Akun FB Ricky Kolega Ke Polres Kerinci

 539 total views

Sungai Penuh Globalinvestigajsiinewscom : Heboh di media Sosial atas Nama Akun FB Ricky melalui komentarnya telah menghina PDI perjuangan dengan adanya kutipan komentar tersebut.

Read More

DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh resmi melaporkan akun Fb Ricky Kolega ke Polres Kerinci, Rabu (17/5/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh Hardizal. S.sos, MH di dampingi fungsionaris partai beserta kader melaporkan ke Polres Kerinci dan di terima langsung oleh Waka Polres Kompol Samsul Bahri Pinem.

Ketua DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh Hardizal saat dikonfirmasi oleh awak media ia mengatakan bahwa benar’ adanya akun fb atas nama Ricky Kolega, melalui komentarnya telah menghina PDI Perjuangan di media sosial.

“Akun fb atas nama Ricky Kolega telah menghina dan juga mencemarkan PDI Perjuangan lewat komentarnya di fb.

Maka atas dasar bukti-bukti yang kami screenshot maka kami PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh telah melaporkan secara resmi ke Polres Kerinci.

Pelaporan itu kami buat untuk membuat efek jera terhadap yang bersangkutan supaya tidak mengulanginya kembali, dan kita harapkan terhadap semua masyarakat untuk lebih bijak dan berhati hati dalam menggunakan media sosial, sehingga di dalam penggunaan media sosial jangan sampai kita justru terjerat undang undang ITE,” ungkap Hardizal kepada awak media.

Sementara Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem membenarkan dari pihak Polres Kerinci telah menerima laporan dari ketua PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh, dan ini akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kita ketahui bahwa akun fb atas nama Ricky Kolega telah dalam kolom komentar di fb telah mengatakan kata kata menghina terhadap PDI Perjuangan ungaknya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *