Peduli Stunting, Kapolres Situbondo dan Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Anak-anak di RPG

 172 total views

SITUBONDO, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H. mengunjungi rumah pemulihan gizi (RPG) di kantor Dinas Kesehatan Pemkab Situbondo, Rabu (17/5/2023)

Read More

Dalam kunjungan itu, Kapolres Situbondo hadir bersama Pejabat Utama Polres Situbondo dan Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo.

“Kunjungan kami ke RPG Situbondo ini dalam rangka untuk memberikan bantuan sosial kepada balita yang sedang menjalani perawatan karena menderita Stunting atau mengalami gizi buruk,”ujar Akbp Dwi Sumrahadi di sela kunjungannya.

Ia berharap semua pihak bisa membantu melakukan sosialisasi program RPG, karena dengan adanya program ini anak anak yang menderita Stunting bisa mendapatkan terapi, pengobatan dan bantuan untuk mendukung tumbuh kembang anak.

“Kami mengapresiasi program Rumah Pemulihan Gizi (RPG ) yang pertama kali dilaksanakan di Jawa Timur yang memiliki fasilitas lengkap sehingga pertumbuhan anak yang dirawat mengalami peningkatan perbaikan gizi secara signifikan, ” ucapnya

Ia juga berharap bantuan yang diberikan oleh Polres Situbondo dan Bhayangkari tersebut memiliki manfaat bagi anak-anak dan orang tuanya.

“ Semoga bantuannya bermanfaat mendukung pemulihan anak-anak dari Stunting ” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *