OKNUM PENAMBANG EMAS TANPA IZIN (PETI) MILIK “RM” DI DESA SUNGAI PUTIH (E1) TIDAK TAKUT OPERASIONALKAN KEGIATAN ILLEGAL ?!

 423 total views

Merangin Global Investigasi News. Penertiban dan pemberantasan PETI yang di lakukan oleh Aparat Penegak Hukum ( APH ) Merangin patut mendapat acungan jempol, karena sudah banyak aktivitas PETI yang ditindak tegas. Namun tindakan tegas tersebut tidak membuat Pemilik dan Pekerja PETI merasa takut dan jera, bahkan terlihat semangkin berani. Seperti yang berada di wilayah Desa Sungai Putih ( E1 ) sekitaran wilayah belakang lapangan ( Blok F ), Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Read More

Berdasarkan pantauan Awak Media Global Investigasi News, Minggu 21 / 05 / 2023 dilokasi terlihat ada 1 set mesin Dompeng yang sedang beroperasi dengan bebas dan santai tanpa ada rasa takut dengan Aparat Penegak Hukum ( APH ). Berdasarkan keterangan di lapangan bahwa pemilik mesin Dompeng tersebut berinisial RM yang merupakan warga setempat.
Apakah Ada orang kuat dibelakang aktivitas PETI RM ini ?
Sehingga dengan bebas tanpa rasa takut dan merasa kebal hukum ?
Untuk itu diminta kepada Aparat Penegak Hukum ( APH ) Polres Merangin agar menindak tegas pemilik dan pelaku Penambang Emas Tanpa Izin ( PETI ) tersebut .** ( bersambung )
( Tim Merangin )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *