Wisuda SMP IT Insan Robani Kotabumi Tahun 2023, Faizurrahman Al Mursyid Putra Ketua PKS Way Kanan Azis Muslim Jadi Lulusan Terbaik

 480 total views

Lampung Utara.
globalinvestigasinews.com

Read More

SMP IT Insan Robani Kotabumi Lampung Utara melakukan wisuda angktan 10 tahun 2023 sebanyak 85 Anak yang dilaksanakan di Aula Kampus Lantai I DCC Kotabumi. SABTU(3/6)

Acara perpisahan ini di hadiri oleh Kadis Pendidikan Lampung Utara Sukarno .SH , Kepala Sekolah SMP IT Insan Robbani SMP Maliki .S.Pd. Kepala Sekolah SMA IT Insan Robbani , Kepala Sekolah SMP N 7 Kotabumi serta ketua dan Pembina Yayasan Insan Robbani Kotabumi.

Kepala Sekolah SMP IT INSAN ROBANI Miliki.S.Pd dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kedatangan serta dukungan semua pihak di acara Wisuda angktan Ke 10 Tahun 2023 SMP IT Insan Robbani Kotabumi .

” Selamat 3 Tahun anak-anak kami didiki dilingkungan SMP IT Insan Robbani Kotabumi apabila ada kesalahan ataupun kekurangan di dalam proses dan hasil pendidikan selama ini kami mohon maaf sebesar-besarnya.” Imbuhnya

Harapakan kami anak-anak yang lulus dari SMP IT Insan Robbani Kotabumi dapat melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi lagi agar dapat menggapai Cita-cita yang diinginkan.” Tambah Maliki.

” Selamat atas kelulusannya dan selamat juga atas prestasi 10 orang siswa-siswi yang berprestasi dan memdpatkan beasiswa gratis biaya pendidikan di SMA IT Kotabumi” Tutup kepala Sekolah .

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utata Sukarno SH mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengajar SMP IT Insan Robani telah membawa anak-anak meyelesaikan pendidikan selama 3.tahun dengan baik dan banyak prestasi.

” Selamat Adek-adek atas kelulusan selamat melanjutkan sekolah guna mengapai impian yang telah di cita-cita , terima kasih kepada dewan pengajar SMP IT Insan Robbani yang telah mencetak siswa-siswi berprestasi .” Tambah Sukarno.

” Bulan Juni ini seluruh Sekolah Mengah Atas dan Sekolah Kejuruan Negeri telah membuka pendaftaran siswa baru tahun 2023, ayo daftar di sekolah-sekolah yang telah diminati .” Kandas Kadis Pendikan .

Sementara itu Faizurrahman Al Mursyid siswa SMP IT Insan Robbani yang Tinggal.Di Kampung Gunung Baru Kecamatn Gunung Labuhan Putra dari Bapak Aziz Muslim ABM ketua PKS Kabupaten Way Kanan menjadi siswa yang terbaik di wisuda angkatan 10 SMP IT Insan Robbani Kotabumi yang telah hatam Al Quran 30 Juz dan banyak prestasi lainnya.

Juga SMP IT Insan Robbani Memberikan Beasiswa 10 anak yang memdapat nilai terbaik sebesar 12 Juta rupiah untuk melanjutkan SMA IT Insan Robbani Kotabumi. Dan Terpilih guru terbaik tahun 2023 kepada Bapak Erwin dan Ibu Ayu.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *