Kapolda Lampung Terima Audiensi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu Provinsi Lampung

 114 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 261/VI/2023
HUM.6.1.1/2023/Bidhumas
Rabu, 7 Juni 2023

Read More

Kapolda Lampung Terima Audiensi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu Provinsi Lampung

Lampung Selatan – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H. S.I.K M.Si menerima Audiensi dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu Provinsi Lampung, bertempat di ruang kerja Kapolda Lampung. 7/6/23

Hadir dalam Kegiatan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Mohammad Dody Fachrudin, Kepala KPPN Bandar Lampung Darmawan, Kepala Bidang PPA Puji Supriyanti, Karo Log Polda Lampung Kombes Pol Jauhari, Karo Rena Polda Lampung Kombes Pol Yosef Budi , dan Kabid Keu Polda Lampung Kombes Pol Yuni.

Kapolda Lampung di dampingi pejabat utama Polda Lampumg menerima langsung kunjungan audiensi oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu Provinsi Lampung.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkakan koordinasi Kementerian Keuangan dengan Pihak Instansi Penegak Hukum dalam hal ini Polda Lampung, serta dengan agenda kegiatan perkenalan, koordinasi antara Kementerian Keuangan dan Kapolda Lampung.

Kepala kanwil Pembendaharaan Muhammad Dody menyampaikan “kami berharap dengan adanya silahturami ini di harapkan dapat menjalin kerjasama dan sinegritas antara Polda Lampung dan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu Provinsi Lampung” ungkapnya

dalam audiensi ini Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan menyerahkan kepada Kapolda Lampung Piagam penghargaan peringkat III laporan keuangan K/L tingkat UAPPA-W T.A 2022 kategori besar dengan total nilai 95,57.

Irjen Helmi mengungkapkan selamat datang atas kunjungan Kepala Ditjen Pembendaharaan Keungan Provinsi Lampung beserta rombongan, kami Polda Lampung akan selalu bersinegeri dan mendukung program yang dilaksanakan.

“Terimakasih atas Piagam penghargaan yang diberikan kanwil ditjen perbendaharaan kemenkeu Lampung kepada Polda Lampung yang mendapatkan peringkat ke III dalam hal laporan keuangan K/L tingkat UAPPA-W tahun anggaran 2022” ujar kapolda

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *