HUT Bhayangkara Ke-77, Personel Lanud Zam Olahraga bersama TNI/POLRI

 221 total views

Mataram NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han., apel semarak hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 dan olah raga bersama TNI-Polri di Lapangan Bhara Daksa Mako Polda NTB. Jumat, 16 Juni 2023

Read More

Selaku pimpinan apel Kapolda NTB (Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto) dalam sambutannya mengatakan “Laksanakan olahraga bersama ini dengan bahagia. Dengan bahagia, tubuh kita akan menjadikan sesuatu kekebalan karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Kegiatan ini diikuti peserta sekitar 500 orang terdiri dari TNI-Polri, Atlet Peserta Badminton & Bola Voli Kapolda Cup.

Peringatan hari Bhayangkara ke-77 Polda NTB mengangkat tema “Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia Maju”

Pelepasan balon gas dan sirine tandai pembukaan Festival kearifan lokal dan Bazar UMKM serta semarak Bhayangkara olah raga bersama TNI, Bhakti Kesehatan, Bulu Tangkis Kapolda Cup dan Bola Voly Kapolda Cup oleh Kapolda NTB didampingi Danlanud Zam dan unsur Forkopimda NTB.

Bersama TNI-Polri dan seluruh elemen unsur masyarakat, pemerintah daerah yang ada NTB untuk menciptakan situasi aman dan nyaman. Jangan beri peluang sedikitpun baik itu ruang waktu dan ruang tempat bagi sekelompok orang yang menginginkan situasi tidak kondusif di NTB.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *