Jum’at Curhat dan Berkah Langkah Efektif Polsek Batangan Dekat Dengan Masyarakat

 115 total views

Pati Jateng.

Read More

Tanggal 16 Juni 2023, Personil Polsek Batangan laksanakan giat Jum’at Curhat yang bertempat di Masjid desa Jembangan Kec.Batangan, Kab. Pati yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batangan Iptu Heru Triasmoro Orbayanto S.Pd.

Dan didampingi oleh Wakapolsek Iptu H. Musonef, Kanit Binmas, Kanit Samapta, Bhabinkamtibmas, Jamaah Sholat Jum’at dan tokoh agama serta takmir masjid.

Dasar pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat sesuai dengan STR Kapolda Jateng No. ST/2201/XII/REN.2./2022 tertanggal 29 Desember 2022 tentang pelaksanaan Jumat Curhat Serentak di Seluruh Kota/Kabupaten dan Kecamatan Provinsi Jateng.

Kapolsek Iptu Heru dalam giat menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan diadakan kegiatan Jumat Curhat, upaya Polri (Personil Polsek setempat) untuk mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat, dimana masyarakat tersebut pada waktu itu sedang mengalami problem. Sehingga dengan adanya Polri hadir di tengah-tengah masyarakat bisa membantu dan menyelesaikan problem-problem yang berat maupun ringan yang di alami masyarakat dengan cara musyawarah bersama.” harap Kapolsek

Selain hal itu, kehadiran Polri bisa menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

Semoga dengan adanya giat Jum’at Curhat yang dilaksanakan jajaran Polri yang sudah berjalan ini, bisa menjadikan Polri sebagai saudara Masyarakat.”pungkas Kapolsek Iptu Heru

Selama pelaksanaan giat tersebut berjalan dengan lancar dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

(Arie Global )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *