PEMKAB ACEH TAMIANG MELALUI DISHUB ATAM TURUNKAN BERSAMA TIM GABUNGAN UNTUK MENERTIBKAN JUKIR LIAR

 98 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News – Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Perhubungan menurunkan Tim gabungan dari unsur TNI, Polri Kejaksaan dan Dinas Perhubungan sendiri melakukan penertiban terhadap juru parkir liar dalam Wilayah Kota Kualasimpang Selasa 27/6/2023,.

Read More

Penertiban terhadap juru parkir liar langsung dipimpin Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar dengan menurunkan anggota sebanyak 15 personil.

Dalam operasi penertiban terhadap juru parkir liar petugas menemukan 4 orang juru parkir liar tanpa mengunakan tanda pengenal dan tidak terdaftar sebagai juru parkir pada Dinas Perhubungan. Keempat juru parkir liar yang terjaring tersebut sempat dibawa ke Dinas Perhubungan untuk dilakukan pembinaan agar mereka mendaftarkan diri menjadi juru parkir resmi dan menanda tangani surat perjanjian dan bersedia menyetor PAD dari sektor retribusi parkir.

Sementara dihadapan juru Parkir liar Syuibun Anwar menjelaskan kepada pihak Kepolisian dan Kejaksaan yang mendampingi beliau mengatakan bahwa biasanya mereka ini kalau ditanya oleh petugas dari pihak kepolisian atau pihak lain mengaku uang hasil parkir sebahagian diserahkan kepada pihak Dinas Perhubungan bahkan besar setorannya diluar akal sehat tapi ketika ada pihak dinas perhubungan mereka berkata jujur kalau uang hasil parkir digunakan untuk kepentingan diri pribadi.

Dalam penertiban juru parkir liar tersebut berdasarkan pantauan Admin tidak hanya kepada juru parkir liar tapi juga kepada juru parkir resmi dilakukan pemeriksaan terhadap karcis Parkir dan berdasarkan temuan rata -rata karcis disimpan didalam tas tidak dipegang oleh juru parkir dengan alasan banyak warga saat diberikan tidak bersedia menerima namun hal tersebut kepala Dinas Perhubungan mengintruksikan kepada juru parkir untuk tetap memberikan karena itu kewajiban.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *