Sinergritas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Raharja Monitoring Pengamanan Kegiatan Pawai Obor, Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78

 128 total views

POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
Banjar – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Raharja Bripka M. Tajudin Polsek Purwaharja Polres Banjar bersama Bhabinsa Serda Sutomo dan Bindes Pol PP Tugino melaksanakan Monitoring Pengamanan Kegiatan Pawai Obor, Lomba Tumpeng, Santunan Anak Yatim dan Pengajian yang diselenggarakan PHBI Tingkat Desa Raharja dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H / 2023 M, Ulang Tahun Desa Raharja Ke-45 dan Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023. Jum’at (04/08/2023)

Read More

Kegiatan berlangsung meriah dan hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Banjar, Kades Raharja, Sekdes Raharja, Kapolsek Purwaharja yang diwakili Kanit Binmas Polsek Purwaharja, Danramil Banjar yang diwakili Bhabinsa, Ketua MUI Desa Raharja, Ketua DMI Desa Raharja, Pendamping Desa, Perangkat Desa Raharja, Tribina Desa Raharja serta tamu lainnya.

AKBP BAYU CATUR PRABOWO, S.H.,S.IK.,M.M.,melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. menyampaikan,” Warga yang mengikuti pawai obor agar mematuhi peraturan dan rute yang telah disiapkan oleh panitia guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,” Ucapnya.

Lebih lanjut,”
Waspada tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing.” Pungkasnya. (Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *