Tim Putra Putri DKI Jaya Unggul di Zona III Kapolri Cup 2023

 127 total views

Bidhumas Polda Lampung
Press Release No: 341/VIII/HUM.6.1.1/2023/Bidhumas
Minggu 06 Agustus 2023

Read More

Tim Putra Putri DKI Jaya Unggul di Zona III Kapolri Cup 2023

Bandar Lampung – Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023, masih berlangsung antara Tim Putri DKI Jakarta Vs Lampung, Tim Putra DKI Jakarta Vs Lampung dan juga dari Tim Putra Banten Vs Bengkulu, Para Atlit bola voli putra dan putri masih menunjukan keunggulan dan kehebatannya masing – masing untuk memenangkan pertandingan di kejuaraan bola voli di Stadion GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim. Minggu (06/08/23).

Dalam pertandingan bola voli hari ini tepatnya hari Minggu Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan Para PJU Polda Lampung hadir langsung menyaksikan pertandingan kejuaraan bola voli, Kapolda Lampung juga memberikan semangat kepada atlit bola voli yang lagi bertanding untuk menjadi juara dan mendapatkan piala volley ball Kapolri Cup 2023. Melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, mengatakan dalam kejuaraan bola voli Kapolri Cup untuk tujuan mencari bibit-bibit atlit yang unggul dan berprestasi yang nantinya akan menjadi atlit bola voli baik di kanca nasional maupun internasional.

Umi, menjelaskan saat ini yang bertanding kejuaraan bola voli dan hasil dari pertandingannya adalah Tim Putri DKI Jakarta Vs Lampung, dimana pada saat set 1 (pertama) Putri lampung menang namun selanjutnya pada set set berikutnya putri Lampung kalah dari DKI Jakarta dengan 4 (empat) set dan skor 1-3 dimenangkan oleh Tim Putri DKI Jakarta, sedangkan pertandingan pada Tim Putra Lampung Vs DKI Jakarta sempat saling kejar angka dari setiap set namun Tim putra DKI Jakarta tetap mengunggulin Lampung dan Tim Putra Lampung mengalami kekalahan dengan bermain 3 (set) langsung dengan skor 0-3 dimenangkan oleh Tim Putra DKI Jakarta.
Selain itu dari Tim putra putri DKI Jakarta dan Lampung ada juga pertandingan dari Tim Putra Bengkulu Vs Banten dimana awal pertandingan set pertama Tim Bengkulu menang namun pada pertandingan set-set berikutnya Tim putra Banten memenangkan pertandingan dengan 4 (empat) set dan hasil skornya 1-3 untuk kemenangan Tim putra Banten.

Kabid Humas mengajak kepada masyarakat Lampung untuk hadir dan menyaksikan langsung pertandingan bola voli di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *