72 Peserta Ramaikan Turnamen Tennis Lapangan Dandim Cup Dalam Rangka HUT RI Ke – 78

 102 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global Investigasi News- Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar turnamen tenis lapangan Dandim Cup tahun 2023, Penyelenggaraan turnamen tersebut dilaksanakan selama 2hari yakni tanggal 12 dan 13 Agustus 2023 yang digelar di Lapangan Tenis PT. Pertamina Field Rantau Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (12/08/2023).

Read More

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si. Dalam Sambutannya saat membuka turnamen mengungkapkan Ucapan terimakasih dan selamat datang kepada tamu undangan serta peserta pertandingan atas kesempatannya menghadiri undangan kami dilapangan Tennis PT. Pertamina Field Rantau.

Perlu diketahui terselenggaranya Turnamen Tennis Dandim Cup ini dalam rangka HUT RI KE-78 tahun 2023 sekaligus merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat hubungan silaturahmi diantara kita semua sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengapresiasi kepada seluruh pihak peserta dan panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam pertandingan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan.

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih juga kepada para sponsor yang telah berpartisipasi sehingga Open Turnamen Dandim Cup tahun 2023 dapat dilaksanakan sesuai dengan yang kita harapkan.

Akhirnya dengan mengharapkan ridho Tuhan yang maha kuasa pada hari ini Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 Pukul 08. 45 WIB Open Turnamen Tennis lapangan Dandim Cup tahun 2023 secara resmi saya nyatakan dibuka semoga Tuhan yang maha esa senantiasa melimpahkan Rahmat Taufik dan hidayahnya kepada kita semua,” tuturnya.

Turnamen Tenis lapangan Piala Dandim Cup Kodim 0117/Atam thn 2023 diikuti peserta sebanyak 36 Tim yang terdiri dari 72 peserta dengan memperebutkan hadiah tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 10. 000. 000,. (Sepuluh juta rupiah) dan kegiatan Pertandingan ini akan dilaksanakan selama 2 (dua).(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *