DALAM MENYEMARAKAN DAN RENUNGAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-78, BEBERAPA AKTOR SENIOR MENDAPATKAN ACHIEVEMENT DARI YAYASAN PENDIDIKAN PERMATA AZ ZIKRI DALAM ACARA KEGIATAN PB. FARFI

 227 total views

Jakarta-Globalinvestigasi News.Com-
Kegiatan PB. PARFI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78,
Pembina Yayasan Pendidikan Permata Azzikri Abdurrahman, S.Pd., M.Pd. memberikan Achievement kepada Aktor senior dan memberikan hadiah juara satu kepada lomba Film pendek durasi satu menit, yang digelar didepan Gedung pusat Perfilman H.Usmar Ismail pada 16 Agustus 2023.

Read More

Kegiatan di awali dengan pembukaan oleh MC. Ade Nurul dan Boyan Dan dilanjut loparan kegitan oleh ketua panitia Rosita Simatupang, dilanjut tarian bajidor kahod, menyayikan lagu Indonesia Raya dan Himne Parfi dan doa untuk para pahlawan yang gugur oleh Mohan Mehra.

Ucapan terimakasih sambutan dari ketua umum PB PARFI kepada Ahmad Mahendra direktur perfilman dan media yang diwakilkan yuli dan tami,iwan henry wardhana kepala dinas kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Soso Sarono ketua Yayasan PPHUI,dan para pengurus PB PARFI

Pada malam ini semangat kebangsaan dan penghormatan pada para pejuang tetap dipelihara dan dilakukan mari kita pupuk kebiasaan baik ini dan terus berkarya dengan tujuan selain sebagai penghibur tapi juga semangatnya bisa menciptakan kebersamaan ditengah kemajemukan ke agamaan dan keberagaman bangsa Indonesia yang sama sama kita cintai NKRI Harga Mati ( Alicia Djohar )

Sambutan dan yg arahan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Iwan Henry Wardhana sebagai sebuah organisasi besar PARFI di harapkan juga dapat berperan serta dalam mengisi kemerdekaan sesuai dengan bidangnya kemudian PARFI Sebagai tempat bernaungnya para artis dapat berperan ikut mensejahterakan Masyarakat pada umumnya dan khusnya para anggotanya

Acara di lanjut pemberian Achievement atau penghargaan kepada artis senior atas dedikasinya dalam dunia perpileman, penghargaan diberikan kepada PONG HARJATNO, YATI SURAHMAN, REDI GAYUSMAN dan SURYANTO.Penghargaan diberikan PB PARFI Alicia Djohar,kepala dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dan Pembina Yayasan Pendidikan Permata Azzikri ABDURRAHMAN,S.Pd.,M.Pd.

Acara dilanjut Ucapan oleh wakil Ketua PB PARFI Paramitha Rusady dari Tanah Suci Mekah Ucapan Selamat Dirgahayu Republik Indonesia Yang ke 78 Semoga NKRI Tetap Jaya Subur Makmur dan Sejahtera di bawah kemimpinan yang Amanah dan bela Negara ,Merdeka.
Dan acara di lanjut dengan hiburan bernyanyi Ozi Syahputra dan Teman teman artis lain.

Acara juga dihadiri dari Sekjen Yayasan Pendidikan Permata Azzikri,Mohammad Zennuri,S.Pd. dan Ketua Bidang Perlindungan Hukum Yayasan Pendidikan permata Azzikri Posma Ramos Sitompul.S.H.,M.Hp.

(Ronny)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *