Kapolsek Dan Camat Sabak Timur serta Anggota DPRD Kab. Tanjab Timur Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Marga Jaya Cup

 363 total views

Jambi-GlobalInvestigasinews.com2023/08/22
Kapolsek IPTU Chandra Adinata bersama Camat Sabak Timur Darohim dan Anggota DPRD Tanjab Timur Zilawati menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Marga Jaya Cup di lapangan Marga Jaya Di RT 01 kelurahan Sabak ilir Kecamatan Muara Sabak Timur pada hari senin 21 Agustus 2023.

Read More

Turnamen Marga Jaya Cup diikuti 13 Tim Kesebelasan yang berasal dari Kelurahan Muara Sabak Ulu dan Kelurahan Muara Sabak Ilir, kegiatan turnamen tersebut direncanakan akan berlangsung sampai dengan tanggal 06 September 2023.

Kapolsek Sabak Timur IPTU Chandra Adinata minta kepada para pemain, untuk bermain dengan Menjujung tinggi Seportifitas menunjukan kemampuan terbaik, karna dengan ajang ini dapat mencari bibit terbaik pemain Sepak Bola.

Selanjutnya, IPTU Chandra Adinata menuturkan kegiatan tersebut sangat positif bagi pengembangan sepak bola di kabupaten Tanjung Jabung Timur.
“Melalui kegiatan olah raga semacam ini lah bisa menumbuhkan sifat sportifitas dan menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif seperti narkoba dan lainnya,” ungkapnya.

Turnamen ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan setiap tahun bersamaan dengan memeriahkan HUT RI Ke 78

Pada kesempatan itu, Camat Sabak Timur Darohim dalam sambutannya mengingatkan seluruh peserta yang mengikuti Turnamen Marga Jaya Cup, dalam pertandingan nantinya harus menjaga sportifitas untuk mencegah terjadinya perkelahian serta menjaga kerukunan sesama warga Kecamatan Sabak Timur.

Untuk mengamankan jalannya pertandingan polsek Sabak Timur akan tempatkan beberapa personilnya,(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *