“Misi Kuipers Terus Angkat Posisi Persib di Klasemen Liga 1 2023/2024”

 159 total views

Kemenangan jadi harga mati ketika Persib berhadapan dengan RANS Nusantara. Nick Kuipers menegaskan bahwa timnya punya misi wajib meraih tiga poin di kandang. Karena hasil positif akan terus membenahi posisi di papan klasemen Liga 1 2023/2024.

Read More

Saya rasa seperti yang pelatih sampaikan, ini akan menjadi laga yang sulit tetapi yang terpenting adalah kami bisa menang pada pekan sebelumnya. Sekarang kami harus menang lagi, untuk terus naik di papan klasemen dan menempati posisi yang kami inginkan,” ujar stoper jangkung ini dalam jumpa pers jelang laga.

Laga antara kedua tim akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/8) malam besok. Kuipers menyebut rintangan yang dihadapi Persib Bandung tentu tidak mudah, karena RANS ada di peringkat atas. Tidak dipungkiri, permainan bertahan RANS akan menyulitkan timnya

Menurut Saya RANS adalah tim yang besar dan bermain dengan compact, sangat kuat di pertahanan. Normalnya kami akan kesulitan saat berjumpa dengan tim seperti itu, tapi kami berusaha keras untuk berbenah dan juga banyak berlatih di situasi seperti ini,” ujarnya.

Dengan catatan kemenangan melawan PSIS di laga yang sebelumnya, Persib dalam kondisi kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Kuipers pun menyebut timnya memiliki ambisi besar untuk bisa meraih kemenangan dan menjaga tren positif.

Jadi besok adalah kesempatan untuk memperlihatkan bagaimana kemajuan dari tim kami dan kami bisa meraih kemenangan di kandang. Kami melihat ke depan untuk pertandingan besok dan saya rasa akan ini akan jadi pertandingan menarik. Kami harus mengerahkan seratus persen kemampuan,” tukasnya. ***

Net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *