Team Volley Ball Putri PGRI Cibeber Juara Setelah Tumbangkan Team Paska 3-1

 140 total views

Lebak Global investigasi news,

Read More

Dalam rangka memeriahkan acara seren Taun di kasepuhan adat cisungsang , di Desa Cisungsang kecamatan Cibeber kabupaten lebak provinsi Banten , telah dilaksanakan berbagai kegiatan oleh para panitia.

Salah satunya yaitu kegiatan olah raga bola volly baik putra maupun putri. Dari hasil pantauan awak Media bahwa olah raga ini sangat diminati oleh seluruh lapisan masyarakat hal ini terbukti dengan banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan acara turnamen ini.

Menurut kang jahod selaku panitia saat dikompirmasi awak media bahwa kegiatan Volly bal ini ada dua katageri Di antaranya ada yang di open kan dan ada yang lokalan. Selain untuk meramaikan acara seren taun dimaksudkan untuk mencari bibit bibit pemain volky asli putra dan putri dari wilayah seputar kecamatan Cibeber , adapun volly yang di openkan kita bisa melihat dan untuk membandingkan , antara pemain lokal dan yang dari luar ,ini untuk kemajuan olah aga Volly yang ada di wilayah Cibeber .

Sementara untuk juara 1 open putra voly bal di menangkan oleh team Grap dari kujang sari dan juara Dua oleh team dari Cikoneng

sedangka juara satu volly bal lokal dimenangkan oleh citorek senior dan juara 2 nya masih oleh team citorek junior.

acara yang paling puncak dan tak kalah serunya pertandingan Volly bal putri dari team PGRI Cibeber melawan team paska C persatuan poli Cikadu, Dalam pertandingan antara kedua team ini sangat seru , ini bisa di lihat dari para penonton yang membludak , Dari hasil akhir pertandingan antara team PGRI dengan team paska C maka pertandingan di menangkan oleh team PGRI Cibeber denga skor 3- 1. Dengan sekor ini makan team PGRI meraih juara 1.

Menurut oficial dari Team PGRI Cibeber saya yakin bahwa team PGRI Cibeber pasti menang. Dan alhamdulilah dalam pertandingan Grand Final ini team dari PGRI hadir bapak dan ibu kepala sekolah dan Guru guru , ini semua untuk memberikan dukungan kepada team kesiangan nya. ( Wawan Gunawan )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *