Pekan Olah Raga Tahun 2023 Kelurahan Kebon Dalam Mencari Bibit-bibit Muda Yang Berprestasi

 109 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – Pekan olahraga 2023 Kelurahan Kebon Dalem kita melakukan persiapan bersama panitia rapat apa yang harus kita persiapkan yang selama satu bulan kita mengadakan musyawarah rapat.

Read More

Benyamin Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan, dimana sebelum kita melaksanakan pertandingan sepak bola ini, sebelumnya kami melakukan sowan ke Kapolsek Purwakarta untuk meminta ijin tepatnya hari kamis malam Jum”at.

“Dengan sembilan tim kita berkumpul serta dihadiri oleh Camat Purwakarta dan Lurah Kebondalem kita berkumpul 9 tim dan dihadiri oleh Camat serta Kapolsek memberikan arah dan masukkan,” ujarnya, Sabtu (02/09/2023).

Tujuan turnamen ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Kelurahan Kebon Dalem dan acara inipun setiap tahunnya kita selalu adakan dan setiap tahunnya panitia nya berganti.

Pertandingan sepak bola ini diikuti sembilan tim yang di bagi dua group yang terdiri dari group A. 5 tim dan Group B. 4 Tim, yang mana pertandingan ini akan berlangsung sampai final enam belas hari,”ungkap Benyamin

“Dan saya sebagai Ketua Panitia Pelaksana berharap dalam kegiatan ajang ini bisa memotivasi anak muda untuk menjadi pemain sepakbola yang profesional” pungkas Bunyamin.

Pertandingan sepak bola ini akan menerima hadiah masing-masing tim, untuk Juara pertama menerima uang senilai 3 juta rupiah, Juara dua menerima uang senilai 2 juta rupiah dan Juara tiga menerima uang senilai 1,5 juta serta ada hadiah dari Camat Purwakarta untuk Pemain terbaik dan top Score,”tutupnya
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *