Caleg DR. Raindra M. Oto Muharram Menutup Ajang Sepak Bola Turnamen DA CUP 2023 : “Kami Hadir Bahagia Bersama Rakyat”

 374 total views

Bandung.Ajang Turnamen Darma Agung Cup 2023.resmi ditutup oleh Caleg DR.Raindra Oto Muharam.S.Kom.MM.Kami hadir bahagia bersama rakyat.Desa.Cipedes Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Minggu(10/9/2023).

Read More

Bertempat dilapangan sepak Bola BSC.Cipedes.penutupan turnamen tersebut dihadiri unsur TNI ,Polri dan Pemdes beserta Pemuda karang taruna Desa .Cipedes.

H.Raindra M.Oto Muharam yang merupakan Caleg DPRD Dapil 5 DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung.yang meliputi Kecamatan Ibun,paseh ,Majalaya dan Kecamatan Solokan jeruk.Olahraga Sepak Bola adalah olahraga murah dan Bahagia.

Acara turnamen Cup dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang Ke-14 Darma Agung.bekerja sama dengan Pemuda Karang taruna ,Turnamen Cup di ahiri dengan adu pinalti dan TIm Bapas.SA.FC.menjadi juara satu.

Alhamduliah kegiatan turnamen Cup berjalan lancar dan masyarakat sangat terhibur dan menikmati keseruan sepak bola antar club ,tentunya masyarakat sangat bahagia adanya pertandingan sepak bola.

Harapan kami tentunya dengan kegiatan olahraga sepak bola ini ,masyarakat bisa terhibur,bisa saling mengenal satu dengan yang lain. dan kamipun merasa dekat bisa berinteraksi secara langsung dengan masyarakat,karena masyarakat sangat menikmati dan bahagia dengan adanya turnamen ,tentunya kami mengajak masyarakat berolahraga untuk kearah perubahan dan perbaikan .Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *