Open Turnamen Yang Terdiri Dari 84 Tim Pemain Putra/Putri Ajang Silaturahmi Di Desa Kedaung

 95 total views

Globalinvestigasinews.com
Kedaung kecamatan Sragi Lampung Selatan.open turnamen Pertandingan bola volyi tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat dan persahabatan antara para pemuda dari berbagai desa dan kecamatan.
14/10/2023

Read More

Wawan, selaku ketua panitia penyelenggara Open turnamen bola volly di desa kedaung dusun pematang tengah mengatakan, dalam pertandingan ini yang di ikuti oleh 84 peserta hendaklah menjaga sportifitas dan kedisiplinan dalam pertandingan.

Matsud dan tujuan open ini Disamping mempererat persahabatan antara pemuda dari berbagai desa dan kecamatan saya juga berharap hal ini dapat menjadi sebuah motivasi untuk menjadi lebih baik lagi terutama bagi para pemuda khususnya kita semua. ucapnya

Sementara itu kepala desa (kades) kedaung kecamatan sragi,(Edi Kuswanto-red).mengatakan open turnamen ini adalah bersifat membrikan motifasi kepada jajaran pemuda/pemudi dan karang taruna desa kedaung.

“Harapan saya selaku kepala desa kepada pemuda/pemudi khususnya karang taruna di desa kedaung ini semakin berkembang dan megalakan olahraga ya seperti salah satunya bola volyi bal seperti sekarang ini.

“ya sapa tau kedepanya bisa membesarkan nama trutama desa kadaung khususnya kecamatan Sragi bahwah pemuda/karang tarunanya bisa.dalam berolahraga ini membuat badan kita sehat.tutupnya
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *