KJLT Era Baru Bersama Ribuan Warga, Kabupaten Lombok Tengah Ikut Membaur Hadiri Aksi Damai Bela Palestina

 251 total views

Lombok Tengah NTB,
Globalinvestigasinews Com – Aksi bela Palestina masih terus digelar di sejumlah kota di Indonesia, pada hari ini minggu ribuan massa turun ke jalan, di lapangan tastura Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk menyuarakan dukungan kepada Palestina.

Read More

Ketua KJLT Era baru Didik Supriadi beserta anggota dan Pengurus KJLT Era baru Kabupaten lombok Tengah yang dikomandoi langsung oleh ketua, ikut serta membaur bersama ribuan massa di lapangan tastura Minggu (19/11/2023).

“Saya selaku Ketua KJLT Era baru Komunitas Jurnalis Lombok Tengah ( KJLT) mengutuk tindakan-tindakan keji yang dilakukan oleh Israel terhadap seluruh warga Palestina, selain itu kami KJLT era baru mengecam keras atas, membunuh puluhan orang wartawan yang melakukan tugas kejurnalistikan,”tegas Ketua KJLT Era baru.

“Kami menyaksikan penghentian impunitas terhadap pelaku kejahatan perang, dalam hal ini nampaknya sekali dilakukan entitas Israel yang melakukan kolonialisme, Hentikan genosida,” katanya

Bupati Lombok Tengah, H,L.Pathul Bahri S.IP. ditempat aksi damai bela palestina menyampaikan”,mengutuk keras tindakan penjajahan dan kesewenang wenangan Israel yang melakukan tindakan – tindakan yang tidak terpuji.mari gerakkan hati kita untuk membela dan membatu saudara saudara kita yang ada di Palestina, dengan penuh semangat masa aksi menyambut pidato bupati loteng, dengan mengumandangkan takbir Allahu akbar.
Lanjut bupati Lombok Tengah juga mengatakan setidaknya 60 ribu warga Lombok Tengah mengikuti dan turut hadir dalam aksi damai belah Palestina.Ia mengatakan,pihaknya berhasil mengumpulkan dana 1,8 miliar untuk rakyat Palestina.

Ditempat yang sama Ketua pembina KJLT era baru Kabupaten lombok Tengah saudara Haji Rosidi menegaskan, “aksi yang dilakukan KJLT Era baru sebagai bentuk simpati dan empati terhadap para jurnalis yang gugur saat meliput perang tersebut. Dalam aksi ini juga kami mengirimkan agar segala jenis kejahatan perang yang terjadi kepada para jurnalis, dan umumnya kepada para warga sipil yang menjadi korban perang dibawa ke pengadilan,”tegas Haji Rosidi

“Kami berharap semoga konflik peperangan yang terjadi di Palestina segera berakhir, dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan kepada rakyat Palestina serta selalu dalam perlindungan dan pertolongan Allah SWT, Aamiiin,” tutupnya. ( KJLT,GIN 01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *