Kapolsek Kurun Memberikan Program Melalui Jum”at Curhat

 349 total views

globalinvestigasinews.com,Kalteng-GunungMas, Kuala-Kurun,
Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto,
Kapolda Kalteng, Melalui Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K.dilanjutkan Ipda muhammad fajar sidiq, S.TrK selanjutnya diwakili Kapolsek Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas,Jum’at, (8/12/2023).

Program Jum”at Curhat yang rutin digelar Di lakukan, Ipda muhammad fajar sidiq, S.TrK Kapolsek Kurun, bertujuan untuk menjalin silaturahmi,  juga menciptakan kedekatan yang erat antara aparat dan masyarakat.Dengan Masyarakat.

Kapolsek  Ipda muhammad fajar sidiq, S.TrK, “Menjelaskan bahwa Kegiatan Jum”at, Curhat ini merupakan Program dari Bapak Kapolri yaitu  Quick Wins Presisi Polri,Agar Masarakat Lebih Memahami Agar selalu menjaga Kedisiplinan Untuk kebaikan Bersama.

yang mana Program ini dapat menyerap informasi,mendengar aspirasi Warga serta dapat memberikan Saran dan Masukan terhadap kinerja Polri di tengah-tengah Masyarakat.

Kerna, mengigat juga menjelang pilpek pilpres 2024, agar masarakat tidak terprokasi megenai pemberita hoax, sekarang banyak beredar disosmet, kerna itu kami sebagai penega hukum diwilayah kapolsek kurun, selalu memberikan imfomasi kepada masarakat, agar selalu aman dan kondusip masarakat diwilayah polsek kurun, ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *