Membanggakan !! Jabat Dandim Seumur Jagung, Putra Daerah Wonogiri Langsung Mendapat Penghargaan Dari KASAD

 68 total views

Wonogiri – Letkol Inf Edi Ristriyono resmi menjabat Komandan Kodim(Dandim) 0728/Wonogiri secara resmi, setelah Komandan Korem(Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan memimpin upacara serah terima pada Senin(4/12/2023).

Read More

Tepat Sebelas hari memimpin, putra daerah yang juga orang nomor satu di Kodim 0728/Wonogiri tersebut langsung bisa berbangga diri. Pasalnya, Jum’at(15/12/2023) Perwira Menengah TNI berpangkat melati dua dipundak itu langsung mendapatkan penghargaan dari KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, setelah terpilih mendapatkan juara harapan dua dengan nilai 2160, Lomba Karya Bakti TNI TA 2023 dalam kategori Pembersihan Pasar.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia tersebut, diinisiasi oleh KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam upaya mencegah atau mengantisipasi terjadinya bencana banjir maupun wabah penyakit, seiring datangnya musim penghujan.

Untuk diketahui, dalam Lomba Karya Bakti TNI TA 2023 sendiri ada beberapa kategori yang dilombakan diantaranya, kategori penanaman pohon, kategori pembersihan pasar dan kategori pembersihan sungai/selokan. Penyerahan hadiah diberikan kepada Komandan Kodim(Dandim) oleh KASAD pada saat perayaan Hari Juang TNI AD ke-78 yang dipusatkan di Lapangan Karebosi, Kota Makasar, Sulawesi Selatan.

Atas penghargaan yang diterima, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, Stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat, yang telah bekerja secara maksimal bersama anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Polres Wonogiri, untuk melaksanakan kegiatan karya bakti bersih-bersih sungai/selokan, pasar dan penanaman pohon, dalam rangka mengantisipasi bencana di wilayah Kodim 0728/Wonogiri, dimana Kabupaten Wonogiri masih terdapat wilayah rawan banjir dan longsor disetiap Kecamatan.

” Dengan kerjasama dan sinergitas antara Kodim 0728/Wonogiri dengan seluruh Stakeholder yang ada, Alhamdulilah semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Wonogiri, sehingga saat ini Kodim 0728/Wonogiri bisa menerima penghargaan dan apresiasi dari Bapak KASAD dalam upacara Hari Juang TNI AD ke 78 di Lapangan Karebosi Makasar “, ucapnya bangga.

Dandim juga berharap, sinergitas TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder yang sudah terjalin sangat baik saat ini, agar terus dipertahankan dan ditingkatkan, untuk bersama-sama bahu-membahu membangun Kabupaten Wonogiri yang lebih maju, aman dan sejahtera,

(Arda 72).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *