Car Free Night Menyambut Tahun Baru 2024, H. Cucun Ahmad Syamsurijal Berikan Kebahagiaan Pada Masyarakat sebagai Bukti Keberhasilan untuk Pembangunan Bangsa

 182 total views

Bandung .Dalam rangka menyambut awal tahun baru 2024.Anggota Fraksi DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa PKB H.Dr.Cucun Ahmad Syamsurijal.S.Ag.M.A.P.
Hadir Ikut meriahkan Car Free Night (CFN) Bedas Berdaya Generasi Muda Punggawa Budaya di Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung
Minggu (31/12/2023).

Read More

Dalam Kesempatannya H.Cucun Ahmad Syamsurijal.menyampaikan Apresiasinya kepada forkopimda Kabupaten Bandung dan forkopimcam Majalaya atas pelaksanaan menyelenggarakan kegiatan Car free Night (CFN) dalam rangka menyambut tahun baru 2024.

Tentunya kegiatan ini sinergritas yang sangat luar biasa karena ini di luar ekspektasi saya dengan sekelas kota kecil di majalaya bisa menyelenggarakan car free night serasa di jakarta , Serasa ada di jalan sudirman ketemu dengan masyarakat.

Harapan kami meminta agar kegiatan-kegiatan positif yang menghadirkan berbagai kalangan masyarakat supaya dipertahankan, karena ada suatu indikator kebahagiaan untuk semua warga masyarakat majalaya kabupaten Bandung dan harus terus terjaga ini merupakan upaya pemerintah daerah terutama forkopimcam majalaya Sinergi dengan Pa Kapolsek, Danramil dan saya mengapresiasi temen-temen dari karang taruna , KNPI , Anak-anak pemuda semua dan semua jaringan organisasi kemasyarakatan , LSM mana kala yang hari ini ikut serta mensukseskan Car free night ini.

Tentunya harapan kami, ini merupakan pilot projek untuk kecamatan-kecamatan lain, Berikan kebahagiaan kepada masyarakat sebagai keberhasilan untuk Pembangunan Bangsa.Kata “H.Cucun.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *