Kabid Humas Polda Jabar : Ops Lilin Lodaya 2023/2024, Polisi Monitoring Obyek Wisata

 47 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Ops Lilin Lodaya 2023/2024, Polisi Monitoring Obyek Wisata

Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli ke tempat-tempat Objek Wisata dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2023/2024 Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Kawali Polres Ciamis, Jawa Barat, Senin (1/1/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Iptu Wawan Ridwan, Aiptu Dedi, Aiptu Piping, Aipda Rahmat dan Bripka Dian H.

Adapun objek wisata tersebut di antaranya Situwangi Kawali, Astana Gede Kawali dan Taman Surawisesa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan patroli tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi tindak pidana dan aksi premanisme.

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme, dengan tujuan mengantisipasi tindak pidana serta mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata agar kendaraan diparkir dalam keadaan terkunci serta tidak meninggalkan barang – barang berharga dikendaraan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat

Bandung 1 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *