NAWAWI, CALEG DPRD KAB. LAMTIM DENGAN NO. URUT 2 : “SEMANGAT BARU KEARAH PERUBAHAN YANG AKAN LEBIH BAIK LAGI !!”

 361 total views

NAWAWI CALEG DPRD KAB LAM-TIM ,DENGAN NO URUT 2 :SEMANGAT BARU KEARAH PRUBAHAN YANG AKAN LEBIH BAIK LAGI

Read More

LAM-TIM.Awal tahun merupakan momen bagai mana masyarakat ingin mempunyai harapan baru,tekad baru ,perubahan baru dan impian baru untuk menata ke depan agar lebih baik lagi untuk menjenjang yang akan datang untuk kecamatan labuhan ratu,way cepara,Mataram baru ,braja selbah,khususnya dapil 3 .
Senen 01/01/2024.momen untuk merenungi hal hal yg telah terjadi tahun 2023/belakang bagai mana masyarakatnya butuh kedamayan ,kesejahteraan untuk menyongsong ke arah yang lebih baik ke depan.

Dengan kehadirannya mencalon kan diri ke DPRD kab Lam- Tim dari dapil 3 ingin membawa cita cita kedepan dalam hal berjuang bersama melalui kontestan pemilu 2024,
Mendatang untuk mengajak masyarakat ke arah yg lebih baik,agar apa yg di cita citakan tercapai ,terwujud dan terlaksana dalam suatu perubahan nanti yg akan lebih baik lagi nanti tentu nya komponen masyarakat di harapkan dapat ikut serta menyalurkan hak suara untuk bersama sama menentukan impian pemimpin bangsa yg pasti nya akan menentukan nasib negara kedepan nya.

NAWAWI selaku Calon legislatif (CALEG) dari partai DEMOKRAT dengan No Urut 2 dari dapil 3 kabupaten Lampung Timur akan mengajak segenap kalangan masyarakat ,tentu nya tidak lepas mengajak para generasi muda atau yang disebut sebagai generasi emas,agar bisa terus ikut sertaannya dalam menjaga sistem. Demokrasi ini ke arah yg lebih baik,ungkap nya NAWAWI calon DPRD kab Lampung timur.
(DARMAWAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *