Nur Pelaku UMKM Cilegon Terima Kepada ASDP Merak Berkah Nataru Penjualan Meningkat

 100 total views

CILEGON – Global Investigasi News.com – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, semangat berbisnis di kawasan pelabuhan Merak membawa dampak positif bagi para pedagang Bazar UMKM Cilegon.

Read More

Nur salah satu pelaku UMKM bahwa penjualan stand mereka mengalami peningkatan yang signifikan, ketika menjelang Natal dan Tahun Baru.

Peningkatan yang signifikan,” tegas Nur saat di Wawancara Awak Media (31/12/2023).

Lebih lanjut Nur menyampaikan rasa syukurnya Alhamdulillah atas keberhasilan penjualan yang meningkat menjelang Nataru,

Nur menjelaskan bahwa semua produk yang dijual di Bazar UMKM Cilegon merupakan hasil karya para pelaku usaha mikro, kecil, dan Menengah (UMKM) di Cilegon, bisa naik kelas meningkat dan tumbuhan perkonomian masyarakat nya,”ujar Nur

ini merupakan hasil karya masyarakat pegiat UMKM Cilegon, kami bangga bisa mengembangkan UMKM di kota Cilegon dan terima kasih kepada pihak ASDP, telah memberikan fasilitas.

Meskipun penjualan meningkat secara menggembirakanBazar UMKM Cilegon harus merelakan hanya Acara Nataru saja
Stand Bazar UMKM Cilegon akan tutup besok,”imbuh Nur.

Meski begitu, para pelaku UMKM tetap memandang positif pada pengalaman berbisnis mereka di pelabuhan Merak, yang telah memberikan berkah di musim liburan ini.

Kisah sukses Bazar UMKM Cilegon di pelabuhan Merak menjadi bukti bahwa semangat kewirausahaan dan kebersamaan dalam menghadapi momen-momen spesial seperti Natal dan Tahun Baru dapat menciptakan dampak positif bagi para pelaku UMKM setempat,”tutup Nur

Report Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *