SEKDA ASRA RESMI JABAT PJ. BUPATI ACEH TAMIANG

 40 total views

Aceh – Banda Aceh – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra, resmi dilantik menjadi Pj. Bupati Aceh Tamiang oleh Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Jumat (29/12/23).

Read More

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan dari Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-6615 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Aceh Tamiang.

Dalam sambutan Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki, dalam prosesi pelantikan tersebut menyampaikan, bahwa Pj. Bupati yang dilantik harus menjalankan tanggungjawab sebaik mungkin, agar pembangunan berjalan dengan baik.

“Binalah komunikasi yang harmonis dengan para pihak terutama dengan legislatif, yudikatif, para ulama, dan elemen masyarakat demi menjaga stabilitas politik dan keamanan daerah”, kata Pj. Gubernur.

Achmad Marzuki juga meminta agar para Pj. Bupati yang baru dilantik untuk bisa menjalankan sistem pemerintahan secara transparan, akuntabel, dan taat hukum. Dikesempatan itu juga beliau meminta agar Pj. Bupati bisa fokus dalam agenda nasional yang berlaku umum seperti penurunan stunting dan pemilu 2024.

Selain Pj. Bupati Aceh Tamiang, Pj. Gubernur juga melantik Pj. Bupati Aceh Jaya A. Murtala yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda di Aceh Utara dan memperpanjang masa tugas T. Mirzuan selaku Pj. Bupati Aceh Tengah.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *