Jelang Pemilu 2024, Sat Pol Airud Polres Sergai Sambangi Nelayan

 61 total views

[Sergai-Sumut] – Global Investigasi News Com Personil Sat Pol Airud Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Monitoring, dan Bimbingan Penyuluhan (Binluh), sekaligus memberikan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) kepada warga nelayan, dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Pengamanan Tahapan Kampanye Operasi Mantab Brata Toba 2023-2024.

Read More

Giat dilaksanakan Bripka Sutardi, bersama Bripka D. Sidabutar dilakukan dengan menyambangi Nelayan di Dusun II Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Sumatera Utara, Sabtu (13/01/24) Pukul.10.00 Wib.

Ps. Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, S.E, M.M dalam keterangannya mengatakan, dalam kesempatan tersebut, Personil menyampaikan informasi bahwa sudah saat ini masuk tahapan Kampanye dari masing-masing Partai dalam Pemilu 2024.

“Nelayan juga diajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di darat maupun diperairan agar tetap aman, dan dihimbau agar tidak mudah terprovokasi, terpancing dengan berita-berita Hoax, yang sifatnya dapat mengadu domba sesama warga masyarakat khususnya warga nelayan, sehingga pelaksanaan rangkaian pemilu 2024 dengan aman, damai, dan tertib”, Tuturnya.

Lebih lanjut disampaikannya, nelayan diminta untuk menggunakan hak suara sesuai yang diinginkan dalam Pemilu 2024 demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Diakhir diingatkan agar nelayan sebelum melaut untuk terlebih dahulu mengecek kondisi kapal dan memastikan sudah layak untuk berlayar, melengkapi alat-alat Navigasi, membawa Alat-alat keselamatan seperti pelampung, dan racun api, serta dalam kegiatan penangkapan ikan agar diperairan Indonesia saja dengan tidak melewati batas negara Indonesia dan tidak menggunakan Alat Penangkapan Ikan (API) yang dilarang”, Tandasnya.
( J. Purba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *