Personel Polsek Kuala Simpang Olah TKP Penemuan Mayat

 45 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News – mendapatkan laporan dari perangkat Desa dan Masyarakat, Personel Polsek Kuala Simpang Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat Seorang laki laki di sebuah gudang kayu di Dusun Al Ikhsan Desa Kota lintang Kecamatan Kuala Simpang. Minggu (14/01/2024).

Read More

Dari informasi yang didapat di TKP, Menurut keterangan Saksi Muslimin siregar bersama Saksi Candra Kirana yang merupakan teman korban sehari – hari di gudang kayu milik Pak Barlin, Setibanya di TKP Ke dua Saksi memangil – manggil korban tapi tidak di jawab.

Kemudian kedua saksi mengintip di jendela kantor gudang dan terlihat korban tidur miring dan di panggil oleh saksi korban tidak ada tanggapan lalu saksi Muslimin siregar memberitahu kepada pemilik gudang yaitu Sdr. Barlin untuk datang kegudang kayu tersebut dan melihat korban dari jendela dengan posisi tidur miring dan Mengeluarkan darah dari hidung.

Kemudian, Para saksi lalu menobrak pintu kantor gudang kayu tersebut yang dibantu oleh saksi sdr. Khaidir dan masuk kedalam kantor melihat korban dalam keadaan miring dan saksi sdr. Khaidir membalikkan korban dengan posisi terlentang dan keadaan korban sudah tidak bernyawa lagi serta mengeluarkan darah dari hidung korban.

Selanjutnya Saksi melaporkan kepada perangkat desa dan perangkat desa melaporkannya ke pihak polsek Kualasimpang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.h melalui Kapolsek Kuala Simpang IPTU Amril Bakhri, S.H mengatakan ” Kami sudah menghubungi pihak keluarga untuk dilakukan Visum Et Revertum ( VER ), Namun pihak keluarga menolak serta sudah mengikhlaskan kejadian tersebut dikarenakan korban mempunyai riwayata sakit darah tinggi dan sesak nafas.” Ucap Kapolsek.

“Saat ini Korban sudah dibawa ke rumah duka yang berlokasi di Dusun Al Ikhsan Desa Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang untuk dilakukan fardhu kifayah dan akan dikebumikan di TPU Dusun Al Ikhsan Desa Kota Lintang Kecamatan Kualasimpang .” IPTU Amril.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *