Hadiri Giat Pembukaan Analisis Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM, Tim Bapas Pati Respon Cepat Untuk Menuju Perubahan.

 79 total views

Bandung – Jawa Barat

Read More

Dalam rangka penguatan satuan kerja menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Sekretariat Jenderal melalui Biro Perencanaan menyelenggarakan Pembukaan Kegiatan Analisis Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM. Kamis (01/02/2024).

Bertempat di Hotel Aryaduta, Bandung, kegiatan diikuti oleh Kepala Bapas Kelas II Pati, muhamad nurseha dan Ka.Urusan tata usaha, Raden Agus Nurdiantoro.

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan oleh Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara, yang menyajikan gambaran menyeluruh tentang capaian Pembangunan Zona Integritas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi yang berfokus pada Pembangunan Zona Integritas oleh Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Penerapan Kebijakan Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Kamarudin. Beliau menyampaikan landasan penting dalam perjalanan menuju birokrasi yang bersih dan efisien.

Kepala Badan Strategi Kebijakan Kementerian Hukum dan HAM, Y. Ambeg Paramarta, membuka kegiatan secara resmi. Beliau berharap seluruh peserta dapat mengupas tuntas kegagalan meraih predikat WBBM serta mengimplementasikan langkah-langkah strategis untuk mencapai tujuan WBBM Tahun 2024.

Merespon cepat kegiatan pembukaan, Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas mengadakan rapat pemecahan masalah dengan metode casual meeting. Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, Raden Agus, berharap timnya dapat meningkatkan kualitas layanan publik melalui evaluasi dari setiap pelaksanaan tugas dan fungsi guna membawa perubahan positif yang berdampak bagi pengguna layanan Bapas Kelas II Pati.

Kontributor : Humas Bapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *