Pemerintah Kampung Juku Batu Menyalurkan Beras CPP Ke 547 KPM .

 77 total views

Way kanan Lampung globalinvestigasinews.com

Read More

547 keluarga penerima manfaat KPM) mendapat kan bantuan Beras CPO Dari pemerintah Sebanyak Satu Sak 10 kg Beras Satu Penerima CPP yang di bagikan oleh pemerintah kampung Juku batu di laksanakan di gedung Balai kampung Juku Batu kecamatan banjit kabu paten way kanan. Kamis 1/02/2024

Dalam Penyaluran Beras CPP yang Di Hadiri oleh Kepala kampung dan Aparatur pemerintah kampung Juga Anak KKN Dari UNILA , Dan seluruh penerima manfaat CPP

Pemerintah kampung Juku Batu mengharapkan Supaya Bantuan Beras CPP ini Di manfaat kan SE baik baik nya.
Penyaluran CPP Di salurkan Di awal Tahun 2024 sudah di salurkan Pada hari ini, harapannya semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk masyarakat yang menerima CPP nya dan dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya ..

“Pergunakan lah bantuan Beras CPP Dari Pemerintah ini Yang melalui Pemerintah kampung Juku batu ini dengan baik. Pergunakanlah untuk kepentingan bapak, ibuk sehari hari ” Dan Bermanfaat.

Ada pun Bantuan Beras CPP ini hanya di peruntukan untuk perbaikan ekonomi. Bukan Di jual kembali pergunakanlah untuk Untuk menutup kekurangan .Dalam Rumah tangga.

Adapun pembagian Beras CPP Berjalan Lancar hingga bermanpaat Untuk Semua Penerima Beras CPP sebanyak 547 KPM Yang menerima Pada Hari ini.

(Ali Mustapa globalinvestigasi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *