Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Di Kandang Banteng, Tim Relawan Go Gibran Babel Ucapkan Terimakasih Kepada TKN 02

 194 total views

Pangkalpinang, Seusai dilaksanakan konferensi pers oleh tim kemenangan daerah Prabowo-Gibran provinsi babel sore tadi oleh
Ketua TKD Prabowo-Gibran Babel, Erzaldi Rosman dalam konfrensi pers yang menyatakan suara pasangan Prabowo-Gibran unggul diantaranya dua capres-cawapres lainnya versi hitung cepat di Pemilu 2024.
Begitu juga perolehan suara Prabowo-Gibran di Bangka Belitung diklaim unggul dengan raihan suara 55,3 persen.

Read More

“Saya juga ingin menyampaikan dari hasil quick count di Bangka Belitung berada di angka 55,3 persen,” ujar Ketua TKD Prabowo-Gibran Babel, Erzaldi Rosman dalam konfrensi pers, Kamis (15/02/24).

Sedangkan Ketua Tim Relawan Go Gibran Provinsi Babel Saat Diminta Tanggapan Awak Media Mengatakan Bahwa Anak Muda Berperan Krusial Dalam Mengawal Kemenangan Prabowo-Gibran dalam proses hitung cepat (quick count). Merujuk hasil hitung cepat sementara menunjukkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu unggul hingga hampir mencapai angka 60 persen.

“Saya katakan bahwa kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mungkin terjadi tanpa dukungan anak muda yang bergabung Dalam Tim Relawan Prabowo-Gibran dari Aceh Sampai Papua,” kata bung deki kurniawan pada kegiatan Konferensi Pers TKD Prabowo-Gibran Babel.

Beliau juga Ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada TKN Prabowo-Gibran Atas Suport_Nya Untuk Tim Relawan Go Gibran DPW Bangka Belitung Dengan Memberikan Fasilitas Kantor Sekretariat Relawan Go Gibran Yang Sangat Megah Se_Bangka Belitung.

“Terima kasih Kami Ucapkan Kepada TKN Prabowo-Gibran sehingga Kami bisa menjadikan posko kemenangan ini sebagai tempat yang bermanfaat untuk aktifitas Relawan Go Gibran Se_Bangka Belitung ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk ikut aktif mengawal agenda pembangunan Prabowo-Gibran dan memastikan pelibatan orang muda dalam prosesnya dengan menjaga Babel kondusif sehingga banyak diminati para investor untuk membuka lapangan pekerjaan pasca tambang nantinya.

“Keberpihakan Pak Prabowo merupakan komitmen serius, bukan sekadar urusan pilpres. Tugas selanjutnya, kami pastikan benar-benar pelibatan anak muda sebagai subjek, bukan sekadar objek kebijakan.
Mari sama-sama kita kawal hasil pemilu ini dengan baik, kita sambut hasil pesta demokrasi ini dengan suka cita dan gembira. Hilangkan perselisihan dan ayo bersama-sama menerima hasil pilihan rakyat dengan ikhlas dan lapang dada serta bersama-sama bahu membahu demi masa depan Indonesia, menuju Indonesia Emas 2045,”ungkapnya.

(HW/TIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *