Kodim 0427/Way Kanan Bersama Polres Way Kanan Amankan Sidang Pleno KPUD Kab. Way Kanan

 823 total views

Way Kanan -Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Bersinergi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kodim bersama Polres amankan rapat Pleno KPU tingkat Kabupaten di Kantor KPU Kabupaten Way Kanan, Jum’at ( 1/3/2024).

Para personel aparat gabungan TNI dan Polri yang berjaga diluar kantor KPU Kabupaten Way Kanan mengamankan Sidang Pleno yang akan di laksanakan pada pagi hari ini.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, S.I.K M.Si(Han) mengatakan hampir seluruh personel yang ada di polres Way Kanan dikerahkan untuk amankan jalannya sidang pleno yang digelar di KPU Way Kanan.

“Sejak kemarin pagi hingga hari ini seluruh personel Polres kami libatkan dalam pelaksanaan pengamanan”. ucap Kapolres

Selain itu, menurutnya, “Personel Polres Way Kanan dan di back up dari Personil TNI dari Kodim 0427/Way Kanan guna mengantisipasi massa yang tidak menerima hasil pleno.

Hal senada disampaikan Oleh Dandim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P., M.Hub.Int. Saat menghadiri Sidang Pleno KPU Way Kanan, bahwa Kodim menyiapkan Personil pengamanan dalam rangka perbantuan kepada Polres Way.

“Kami sudah menempatkan personel pada sejumlah titik yang dianggap rawan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim berharap agar Sidang Pleno dapat berjalan sesuai dengan harapan.

(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *