Ini Jumlah Suara Partai Pemenang Di DPRD Kota Pagar Alam Periode 2024–2029

 364 total views

PAGARALAM – Penetapan Perhitungan Prolehan Suara Pemilu 2024 Oleh KPU Kota Pagaralam, Berdasarkan Perhitungan yang Di adakan di lima kecamatan yang ada di kota pagaralam di tingkat panitia perhitungan kecamatan (PPK) hingga Penetapan Di Tingkat Kabupaten/Kota Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pada Pileg tahun 2024 yang ada di kota pagaralam, Berlangsung Damai dan kondusif, Yang Mendapat Pengawalan Ketat Dari TNI dan Kepolisian Resort Pagaralam, 29/02/2024.

Read More

Di mana pada pemilu kali ini Partai NASDEM unggul dengan jumlah prolehan suara Sebanyak 13,280. Behasil Mendudukki 4 kursi, Untuk urutan kedua Partai GERINDRA Dengan Perolehan suara sebanyak 12,183. Berhasil mendudukki 3 Kursi, Di urutan Ketiga Partai DEMOKRAT dengan jumlah perolehan suara sebanyak 10,181. Meningkat dratis di banding pileg sebelumnya yang berhasil menduduki 3 kursi.

Di posisi ke empat Partai PDIP dengan Prolehan Suara Sebanyak 10,070. Juga meningkat di banding pemilu sebelumnya behasil menduduki 3 kursi, Sementara Itu Partai GOLKAR berhasil Menduduki Posisi Ke Lima dengan jumlah prolehan suara sebnyak 9,890 sedikit menurun dari posisi pileg sebelumnya namun tetap menduduki 3 kursi. Di posisi ke enam Partai PKB Berhasil memproleh suara sebanyak 9,840. berhasil menduduki 3 kursi yang Di oleh wajah baru.

Sementara partai PAN di posisi ke tujuh berhasil memproleh suara sebnyak 6,729 berhasil menduduki 2 kursi. Menyusul di posisi ke delan partai Hanura dengan Prolehan suara Sebanyak 6,209. Menduduki 1 kursi Wajah baru. Posisi Ke sembilan Partai PPP dengan Prolehan Suara sebanyak 5,561. berhasil Menduduki 2 kursi. Posisi yang Terakhir Partai PKS Dengan Prolehan Suara Sebanyak 3,809. Berhasil duduk 1 kursi.

Berdasarkan pantaun awak media ini di lapangan pada pemilu legislatif tahun 2024 akan di duduki oleh wajah baru sebanyak 15 orang dari jumlah 25 Anggota DPRD Yang Ada di kota pagaralam, pada pemilu kali ini yang akan menduduki Posisi jabatan tertinggi ada Tiga partai yang berhasil memproleh suara tertinggi dan posisi tersebut Peringkat 1 Partai Nasdem, Peringkat Ke 2 Partai Gerindra, Peringkat Ketiga Paratai Demokrat.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *